Rasulullah Way of Life

Ketika manusia sudah menelantarkan spiritual space yang ada dalam dirinya maka kebenaran pun akan sulit diterima dan diimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Ujungnya adalah asing terhadap diri sendiri. Hatinya gersang dari cahaya dan nur Ilahi. Mata dan akalnya hanya memanjakan nafsu birahi. Nalar aktif pun menjadi stagnan akibat kalbu tak mendapatkan siraman kebajikan. Akhirnya, manusia hanyalah jasad yang hidup tanpa mampu memancarkan cahaya untuk sekitarnya.”

Dengan segala hiruk pikuk perkembangan dan kemajuan teknologi dan informasi di zaman modern ini, masih banyak problematika yang terjadi pada umat Islam yang membuat kita para penganutnya sedikit demi sedikit melupakan ajaran pedoman hidup yang diwariskan oleh Nabi Muhammad saw.

Buku “Rasulullah Way of Life” ini dengan apik mengkaji jalan hidup Rasulullah agar kita sebagai umatnya kembali mengenal lebih dalam sosok kepribadiannya, baik sifat-sifatnya maupun tindak-tanduknya dalam mengemban ajaran Ilahiah. Sebuah buku yang direkomendasikan, baik untuk para penggiat tasawuf ataupun mereka yang ingin mendalami pedoman hidup Rasulullah saw.

“Buku yang ditulis oleh sahabat Muhammad Makmud Rasyid Al-Hafizh ini secara apik menghadirkan figur Nabi Muhammad saw., sebagai jalan hidup. Selamat membaca dan merenung!”
—Prof. Dr. H. Muhammad Chirzin, M.Ag, Guru Besar Tafsir Alquran UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 

“Tidak seperti kebanyakan buku tentang Rasulullah yang sekadar menampilkan “front end” sosoknya, buku ini menggali “source code” dari hidup Rasulullah seperti tentang cinta yang menjadi dasar hidupnya, rindu yang jadi kendaraannya, duka sebagai teman dekatnya ...”
—Irfan Amalee, Co-Founder Peace Generation Indonesia & penulis buku 12 Nilai Dasar Perdamaian 

“Karya dari Makmun Rasyid ini memberikan cara pandang yang berbeda untuk meneladani Rasulullah saw. Bukan dengan memaparkan sejarah secara detail, melainkan menggali hikmah dan keteladanan dari setiap episode kehidupan Sang Nabi. Sehingga setiap episode itu memberikan kemudahan untuk meneladani “role model” sepanjang zaman ini. Rasulullah, is My Way untuk hidup mulia di dunia dan abadi di akhirat. Insya Allah!”
—Rezky Firmansyah, President Student Representative Board Universitas Ciputra dan penulis 10 buku

Spesipikasi & Harga















































Publisher Elex Media Komputindo
ISBN 9786020433974
Estimated Weight 0.30 kg
Country of Manufacture Indonesia
Publish Date Jul 17, 2017
Width 14
Length 21
Thickness 1
Pages 184
Language INDONESIA
Cover Type

Harga
SOFT COVER

50.000
Makmun Rasyid
Makmun Rasyid

Muhammad Makmun Rasyid, lahir di Medan, Sumatera Utara, 24 Oktober 1992. Ia merupakan anak kedua dari lima bersaudara yang hidup dalam kesederhanaan, bapaknya seorang PNS dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Saat ini tinggal di Pantai Lemito, Kecamatan Lemito, Kabatupen Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *